Kamis, 22 Januari 2009

Kerja Paksa di Isabelmarco

Waktu Isabelmarco merubah TOS-nya (baca: Isabelmarco Merubah TOS-nya, Sebeeel) saya sebel setengah mati. Masa mau payout aja disyaratkan harus menjadi upgrade member yang nilainya untuk 1 bulan upgrade sebesar $9 dan untuk 2 bulan sebesar $18. Padahal untuk PO minimal memakan waktu minimal 60 hari kerja. Mau gak mau harus jadi upgrade member untuk 2 bulan.
Kabar baiknya, sekarang dari saldo yang kita miliki di Isabelmarco, bisa kita convert (tukar) menjadi upgrade member. Masalahnya..sampai dengan hari ini saya sudah terlanjur PO duluan tanpa menjadi upgrade member sehingga saya masih memiliki pending payment sejak 11 Desember 2008 lalu sebesar $10. Hingga saat ini saya (terseok-seok) baru mengumpulkan sebesar kurang lebih $6. Nah, kalo TOS-nya gak berubah harus jadi upgrade member untuk PO maka saya harus mengumpulkan $12 lagi supaya pending payment saya sebesar $10 bisa cair. Kerja paksa ney ceritanya :P

0 komentar:

Posting Komentar