Senin, 22 Desember 2008

BlinkBux New Script

Halaman BlinkBux berubah, kali ini menggunakan script baru dari Gen2PTC. Sempat kaget juga, karena saya sempat tidak bisa login. Saya sampai memastikan bahwa alamat web yang saya tuju benar. Berulang kali mengetikkan username saya dan password tapi hal yang didapat malah account saya tidak dikenali. Saya pun me-reset password dengan mengetikkan confirm email saya. Tak lama, email dari BlinkBux masuk dan meminta saya untuk login melalui link dibawahnya. Setelah saya ikuti.., masih tidak bisa login juga. Waduuuuhhh..,seketika itu kekhawatiran saya muncul..jangan-jangan semua member lama yang bergabung sebelum ganti script dihapus semua, padahal saya masih memiliki pending payment disini.

Ternyata kekhawatiran itu tidak berlangsung lama, tidak lama kemudian sebuah email baru muncul yang ternyata berisi password baru saya. Lalu saya mencoba login dengan copy paste password yang lumayan panjang dengan perpaduan angka dan huruf yang rumit itu, dan tentunya kali ini sukses.

Kekhawatiran saya setelah berhasil login, belum selesai, apakah saldo saya tetap? atau ikut direset menjadi 0 (zero)? Ternyata tidak, berarti saya masih punya harapan dengan BlinkBux, meski history (withdrawal) masih kosong yang berarti saya tidak ada pending payment, tetapi harus melakukan request payment lagi. Tapi gak papa-lah, toh nilai yang kali ini saya mau tarik udah lebih besar dari sebelumnya, yaitu sebesar $4,10

Kali ini tetap kita lihat, apakah BlinkBux membayar?

1 komentar: