Kamis, 11 Desember 2008

Isabel Marco Merubah TOS-nya, Sebeeeel....

Isabel Marco, salah satu program PTC kesayangan saya (menyajikan iklan hingga 30 iklan setiap harinya!) merubah TOS-nya (lebih tepatnya kapan, lupa! taunya dari forumnya bukan langusung dari TOS-nya) dimana setiap member yang akan payout harus jadi premium member dulu! Masalahnya, untuk jadi premium member 1 bulan harganya $9 sementara untuk payout memakan waktu kurang lebih 50 hari kerja. Jadi..., mau gak mau harus jadi premium member untuk 1 tahun yang nilainya $70..(kurs $1 = Rp.12000) jadi kurang lebih sekitar Rp.840000. Wauwwwwww....kalo udah ngeluarin duit segitu buat upgrade jadi premium member terus ternyata scam gimana? Kalo saya nih, masih blm berani ambil resiko... :P (emang pada dasarnya sangat sukaaa dengan bisnis online yang tanpa modal! hehehe...) Biar begitu, saya tetap saja nekad payout yang jumlahnya $10, dengan harapan upgrade member untuk sebulan $9 ketika proses berjalan dan ketika berakhir masa keanggotaan premium, payout saya udah masuk ke Paypal. Maunyaaaa sih gitu, tapi kan gak ada salahnya dicoba, who knows..:P

2 komentar:

  1. wew, PTC sering kek gitu seh mbak. enaknya yang udah reliable.

    BalasHapus
  2. namanya juga masih coba2.., karena ada teman yg memang pernah payout..makanya saya juga memberaniakn diri mencoba.itung2 kan membunuh waktu luang di kantor.hehehehe...

    BalasHapus