Senin, 15 Desember 2008

Buxout Has Been Closed (Sebel Lagi!)

Seorang teman dari YM yang sama-sama newbie dalam bisnis online, dalam pesannya: "Buxout tutup". Seketika itu juga, saya langsung menuju halaman Buxout. Ternyata benar, Buxout tutup. Dilayarnya tertulis "Buxout Has Been Closed" dibawahnya tertulis juga pemintaan maaf:
"We apologize for closing, but we paid out all our capital and revenue has drastically slowed down over the past month. We are afraid we do not have the resources to continue running the site.
Any questions or concerns can be directed to support@buxout.com
Thank you for being a member of Buxout.com"

Padahal kemarin (15/12) masih baik-baik saja dan masih sempet klik-klik. Sebel saya pada Buxout sebenarnya sudah pada beberapa waktu lalu, Buxout yang rata-rata menyajikan 4-5 iklan tiap harinya ini merubah payment processornya yang semula bisa Alertpay dan Paypal, menjadi hanya Alertpay saja. Padahal saya bergabung karena Buxout menggunakan PayPal
Sebel saya semakin bertambah, karena pada hari ini (16/11) Buxout tutup, biarpun nilai rupiah yang saya kumpulkan sejauh ini baru $2.

0 komentar:

Posting Komentar