Senin, 29 Desember 2008

Can't Login @ Performance Bux dan Cash-Harvest

Setelah kembali dari euphoria libur selama kurang lebih 5 hari, akhirnya saya kembali lagi ke dunia fana, masuk kantor lagi. Pastinya kembali ke "dunia iseng-iseng saya" yaitu program PTC. Beberapa saat senangnya, karena menerima pembayaran dari NeoBux via PayPal, ternyata saya tidak dapat login ke 2 akun saya yaitu Performance Bux (dikatakan bahwa username saya tidak ada dalam database) dan Cash-Harvest (kalo di Cash-Harvest akun saya malah di suspended)
Usia bergabung saya dengan kedua akun saya ini hampir bersamaan yaitu seminggu sebelum liburan natal.
Saya sudah berkirim via email tapi masih belum ada jawaban. Berbeda dengan BlinkBux dimana saya sempat tidak bisa login sebelumnya, begitu email terkirim tidak lama admin membalas via email.
Kita tunggu saja apa ada itikad baik dari Admin Performance Bux dan Cash-Harvest untuk menjawab pertanyaan saya...

0 komentar:

Posting Komentar