Rabu, 10 Desember 2008

Scam Site and Became Scam Site?

Baru memulai, ternyata saya kena scam juga. Program PTC yang saya ikuti dan ternyata memang scam dan sebagian berpotensi scam:
1. Aglocomails
Program PTC yang saya ikuti pertama kali dan langsung bikin ngiler nilai rupiah yang bisa dikumpulin dari sini. Dari awal saya tau berpotensi scam, karena per klik yang ditawarkan cukup banyak sekitar 10000 cent! Dari biasanya cuma $ 0,01. Cukup tidak masuk akal, tapi saya terusin aja biar pun jarang mengklik-klik. Payout-nya $20000. Nilai rupiah saya disini sudah mencapai 7000 dollar. Website-nya masih hidup, tapi sayang gak ada forumnya, hal yang saya lupa perhatikan. Kalo masih mo gabung, dengan catatan resiko diambil sendiri nih :

aglocomails.com


Catatan
- 1 US$ = 100 cent
- 0,01 US$ = Rp.120 (kurs 1 US$=Rp.12000)- ketika posting ini
2. Clickin.me
Kalo ini normal, sampai akhirnya ada bahasa yang tidak saya mengerti muncul (Domena je hostovana u ElbiaHosting.sk)
Mungkin artinya kurang lebih, "Domain by ElbiaHosting", kali yeee...?
Waduuuhh..padahal pendapatan saya disini sudah mencapai 1 dollar..
3. Langkah Baru
Udah sebulan lebih gak hidup-hidup juga nih website. Di layar masih bertuliskan "Maaf, saat ini langkahbaru.com tidak dapat diakses oleh karena kendala teknis... mohon dimaklumi. Cobalah untuk berkunjung beberapa saat lagi". Saya sendiri masih baru ikutan sih.., nilai rupiah yang saya kumpulkan sekitar Rp.1700,-
4. CrewBux
Di forum-forum PTC Talk di beberapa PTC mengatakan CrewBux yang berubah menjadi Crewbuxonline mengatakan scam. Tapi masih simpang siur juga, karena ada juga yang masih dibayar. Mudah-mudahan gak scam-lah, pendapatan saya disini sudah mencapai 6 dollar. Payout 10 dollar. Kalo mo gabung klik link di bawah ini :

CrewBuxonline.com

5. P2C daily
Setelah sekitar 2 minggu websitenya tidak dapat diakses, akhirnya program PTC ini tewas juga. Pemiliknya menyatakan bahwa dia baru saja kehilangan anggota keluarganya dan akhirnya dia nyatakan tutup. Untungnya pendapatan saya masih dikit karena baru bergabung kurang lebih 2 minggu.
6. BlinkBux
Kembang kempis, kadang bisa diakses kadang ga bisa juga. Minggu lalu ( awal Desember) gak hidup-hidup juga selama 10 hari. Lumayan sering menemukan "Page Load Error".Hmm..,saya harap gak scam-lah, nilai rupiah saya sejauh ini terkumpul $2

1 komentar:

  1. Mba sally udah pernah nemenuin program yang bener bener bayar belum (yang mba sally bener bener alamin bukan kata orang). Kalo ada infoin ke saya ya, buzz aja di blog saya di shout outnya. Soalnya saya juga korbam scam neh.

    Sampai saat ini saya baru percaya backlinks aja soalnya dia satu-satunya yang pernah membayar saya seperti saya tulis di sini, saya sudah membuktikannya sendiri, walau cuma dapet $2/bulan untuk page rank 3, tapi pasti dan rutin. Tuh di link itu ada bukti pembayaran backlinks ke saya, karena sekarang saya gak berani menganjurkan program affliate kalo belum terbukti.

    Paling yang lainnya yang saya berani pake adalah promosiin domain gratis soalnya ada temen saya yang udah terbukti nerima. Susah cari duit di internet, soalnya banyak penipunya. Jadi satu-satunya cara, kita harus saling menginfokan neh program program net yang sering menipu.

    He he he

    BalasHapus